KONFERENSI DPD AGPAII KABUPATEN BREBES_3/08/2024


DPD AGPAII Kabupaten Brebes menyelenggarakan Konferensi pada hari Sabtu 3 Agustus 2024 ertempat di SMK PUSPONEGORO 01 Brebes. Agenda konferensi lima tahunan ini untuk memilih pengurus periode 2024-2027. Acara ini dihadiri oleh pengurus DPD AGPAII Kab Brebes, Pengurus MGPM SMA/SMK, Pengurus MGMP SMP dan Pengurus KKG PAI SD Kabuaten Brebes. Para pejabat yang juga hadir antara lain: Kasi PAIS, Agung Nugroho, M.Pd, Ketua Pokjawas, Drs .Rohmat, Pengurus DPW AGPAII Jawa Tengah, Kani'ah,M.Pd

Ketua DPD AGPAII Kabupaten Brebes periode 2019-2024, Misbahudin, M.S.I, menjelaskan bahwa Konferensi Daerah ini diharapkan dapat menghasilkan pengurus yang akan berjuang dengan niat beribadah dalam membantu guru-guru PAI se Kabupaten Brebes, terutama terhadap nasib guru-guru PAI terkait dengan kesejahteraan dan kepastian terhadap realisasi keadilan pelaksanaan  program-program pemerintah, misalnya tentang Pendidikan Profesi Guru (PPG) bagi guru yang sudah lulus pretes. Lebih lanjut dikatakan bahwa DPD AGPAII Kabupaten Brebes tengah memperjuangkan melalui berbagai jalur untuk diberikan keadilan bagi guru-guru PAI adanya PPG jalur mandiri, yang selama ini seolah nasib PPG guru PAI dianak tirikan. Pada akhirnya DPD AGPAII mendapatkan setitik harapan dari Pemda Kab. Brebes bahwa PPG guru PAI akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2025.







Dalam Konferda ini, secara aklamasi peserta memilih Jenal Fudin, S.Ag.( Guru PAI SMK Pusonegoro 01 Brebes) sebagai Ketua DPD AGPAII Kabupaten Brebes periode 2024-2027.







Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAPSI 2024

KOMBEL id

WAKTU SHALAT

JURNAL KEGIATAN KKG PAI

Popular Posts

Jumlah Tayang

Flag Counter

Youtube KKGPAI

Recent Posts